Sponsor

Senin, 25 Agustus 2014

TGIF - Free appetizer or dessert, dengan HSBC


TGIF – Free appetizer or dessert


Period:
Until 30 September 2014


Terms and conditions:
1. Promosi ini berlaku khusus untuk semua pemegang kartu kredit yang diterbitkan oleh The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Indonesia (HSBC), yaitu kartu kredit VISA/MasterCard Premier MasterCard/VISA Signature/VISA Platinum/Gold/Classic/ HSBC (“Kartu Kredit HSBC”) dan Kartu Debit HSBC (“pemegang kartu”). Promosi ini tidak berlaku untuk Kartu Kredit Korporasi HSBC.
2. Program ini berlangsung hingga 30 September 2014 (“periode promosi”).
3. Promo berupa gratis appetizer atau dessert (yang ditentukan) untuk setiap transaksi Rp500.000 (Lima ratus ribu Rupiah) sebelum pajak dan servis yang berlaku di masing-masing restoran.
4. Penawaran diatas berlaku setiap hari (hari Senin sampai dengan hari Minggu), termasuk hari libur nasional.
5. Promo Happy Hour berupa gratis Appetizer atau Dessert (yang ditentukan) untuk pembelian semua makanan dan minuman yang ditetapkan pada hari Senin sampai dengan Jumat pada waktu 17.00 WIB-19.00 WIB.
6. Appetizer gratis yang ditentukan adalah Parmesan Crusted Chicken atau Stackhouse Chili Cheese Fries. Dessert gratis yang ditentukan adalah Mocha Mud Pie atau Brownie Obsession.
7. Penawaran tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.
8. Penawaran diatas hanya berlaku untuk makan di tempat.
9. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.hsbc.co.id/1/2/personal_en_US/credit-cards/redhot-dining/tgi-friday


Promo dan Diskon Kartu Kredit HSBC lainnya, silakan lihat di sini


Read more …



TGIF - Free appetizer or dessert, dengan HSBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar