Sponsor

Kamis, 27 Maret 2014

Gratis Voucher Belanja Setiap Bulan dari DataPrint Sepanjang 2014

Pengguna produk DataPrint tentu sudah familiar dengan program hadiah yang diadakan oleh DataPrint di setiap tahunnya. Pada tahun 2014, DataPrint memberikan hadiah yang sedikit berbeda. Apabila selama ini hadiah dari DataPrint berupa barang, maka di tahun ini kami memberikan hadiah berupa voucher belanja yang akan dibagikan setiap bulannya. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 50 orang pengguna produk DataPrint akan mendapatkan voucher belanja di supermarket senilai Rp 200.000!

Caranya, kirimkan SMS komentar menarik mengenai produk DataPrint yang Anda gunakan. Komentar boleh berupa pantun, puisi, dll asal tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Setiap bulan, akan dipilih 50 orang dengan komentar paling menarik. Pemenang dipilih berdasarkan komentar yang dikirim, bukan melalui hasil pengundian. Setiap pengguna produk DataPrint dapat mengirimkan SMS komentar sebanyak-banyaknya dengan kode kupon yang berbeda. Pengumuman pemenang yang terseleksi pada tanggal 5 di bulan berikutnya. Nama pemenang akan diumumkan di website DataPrint dan page Facebook DataPrint.

Masih ada lagi program dari DataPrint yang lain yaitu program beasiswa pendidikan. Program yang ditunggu-tunggu pelajar dan mahasiswa ini, pada tahun 2014 kembali hadir dengan menawarkan lebih banyak beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa pengguna produk DataPrint. Sebanyak total 700 pelajar maupun mahasiswa berhak berkompetisi untuk meraih beasiswa dari DataPrint dengan nominal Rp 1 juta, Rp 500 ribu atau Rp 250 ribu. Program ini bukan program undian. Setiap formulir beasiswa yang masuk akan dinilai berdasarkan kategori penulisan essay, prestasi dan keaktifan. Waktu pendaftaran dan info terkait beasiswa DataPrint dapat dilihat di website www.beasiswadataprint.com. (/wr)

Read more …


Gratis Voucher Belanja Setiap Bulan dari DataPrint Sepanjang 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar