Sponsor

Selasa, 28 Januari 2014

Bayar Setengah, Bawa Pulang iPhone 5s di Global Teleshop

Pengen iPhone 5S tapi budget terbatas? Yuk datang ke Global Teleshop, Cukup bayar setengahnya Anda bisa mendapatkan iPhone 5S idaman. Gimana caranya??

Ikuti Program 50/50, dimana memberikan alternatif metode pembayaran kepada pelanggan yang ingin memiliki iPhone 5C/5S. Pelanggan hanya cukup membayar sebesar 50% dari harga ponsel yang dibeli sudah langsung bisa membawa pulang ponsel idaman. Pembayaran sebesar 50% tersebut juga akan mendapatkan fasilitas cicilan selama 6 bulan dengan bunga 0%.

Syarat dan ketentuan :
- Program 50/50 terbuka untuk umum yang telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang sah dan masih berlaku secara hukum Indonesia.
- Wajib memiliki Kartu Kredit Bank BCA atas nama pribadi, tidak dapat menggunakan Kartu Kredit milik orang lain atau diterbitkan dari Bank lain.
- Kunjungi toko OkeShop/Global Teleshop/Global Apple Premium Reseller terdekat di kota Anda untuk mengikuti Program 50/50.
- Pelanggan wajib membawa fotokopi KTP & Kartu Kredit Bank BCA asli milik pelanggan untuk dapat mengikuti Program 50/50 ini.
- Pelanggan wajib membaca &menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Ponsel yang tersedia di toko OkeShop/Global Teleshop/Global Apple Premium Reseller.
- Pelanggan melakukan pembayaran awal sebesar 50% dari harga ponsel yang ingin dibeli dan ditransaksikan menggunakan Kartu Kredit BCA atas nama pelanggan dengan fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan.
- Pelanggan akan langsung mendapatkan 1 unit ponsel yang dibeli beserta seluruh kelengkapan standar bawaan.
- Setelah jangka waktu 6 bulan sejak tanggal pembelian, pelanggan bisa kembali datang ke toko tempat pertama kali Pelanggan mengikuti Program 50/50 untuk melakukan pembayaran 50% sisanya dan berhak mendapatkan voucher belanja atau hadiah lainnya senilai Rp100.000,-.
- Apabila setelah 6 bulan sejak tanggal pembelian, pelanggan tidak kembali datang ke toko tempat pertama kali mengikuti Program 50/50 maka sisa pembayaran 50% akan ditagihkan secara otomatis ke Kartu Kredit Pelanggan.
- Keterangan lebih lanjut, kunjungi toko OkeShop/Global Teleshop/Global Apple Premium Reseller.  

Note :    ~ Jenis Kartu Kredit BCA yang berlaku untuk pembayaran awal adalah BCA Card/Visa/MasterCard jenis Gold/Platinum
~ Kartu Kredit BCA yang digunakan untuk pembayaran harus milik pribadi dan atas nama customer yang bertransaksi.

Berlaku di Semua Global Teleshop , kecuali Giant, Gramedia ,Hypermart dan Carrefour.
Periode Program : Mulai 27 January 2014

) * Syarat dan Ketentuan berlaku

Read more …


Bayar Setengah, Bawa Pulang iPhone 5s di Global Teleshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar