Sponsor

Kamis, 28 November 2013

Midnight Sale Carrefour periode 29 November 2013

Jangan lewatkan Midnight Sale Carrefour periode 29 November 2013
Belanja Seru Tengah Malam Carrefour Lebih Spesial!
Dapatkan HOT ITEMS dan Diskon hingga 50 %

1. Siapkan Daftar Belanja
Ini nih yang paling penting, selalu siapkan daftar belanja. Hal ini mencegah kita membeli barang yang dirasa nggak perlu dan menghabiskan waktu di banyak tempat.

2. Tentukan Gerai
Pastikan Anda menghadiri Midnight Sale di gerai tempat Anda biasa berbelanja. Dengan begitu kita tahu tata letak barang yang kita cari. Menghemat waktu, lho!

3. Atur Waktu
Biasanya Midnight Sale dibatasi oleh waktu, sehingga kita harus benar-benar sigap nih. Dalam waktu yang sudah ditentukan, semua barang incaran sudah di tangan. Makanya Bunda sangat menyarankan untuk berbelanja sebelum jam Midnight Sale dimulai. Saat waktu menunjukkan jam Midnight Sale, kita sudah mulai ada di antrian kasir. Dengan begitu, nggak banyak waktu terbuang saat belanja dan antri di kasir yang pastinya akan membludak di saat itu.

4. Bagi Tugas
Mengingat waktu yang terbatas dan banyaknya barang yang harus dibeli, jangan sungkan untuk mengerahkan ’pasukan’. Selain suami, coba ajak juga adik dan si mbak. Beri mereka tugas untuk mengambil barang di lorong yang berbeda, dan atur waktu pertemuan di area kasir.

Dengan tips ini, rasanya kita akan terhindar dari ’kerusuhan’ Midnight Sale yaaa… Belanja nyaman dengan harga yang ’aman’ (buat dompet).

Tips dari: Bunda Carrefour
Cek tips lainnya di http://www.carrefour.co.id/bunda/

Read more …


Midnight Sale Carrefour periode 29 November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar