Sponsor

Sabtu, 31 Agustus 2013

BNI Travel Experience - Garuda Indonesia Travel Fair

Bank Negara Indonesia dan Garuda Indonesia mempersembahkan Garuda Indonesia Travel Fair, one-stop shopping untuk paket wisata dan tiket penerbanngan dengan harga special.

- Promo cicilan dengan BNI Installment 0% (3 bulan) untuk minimum transaksi Rp 1 juta. Berlaku untuk Kartu Kredit BNI & iB Hasanah Card (kecuali Corporate Card).

- Promo cicilan bunga ringan dengan BNI Installment 0,8% (tenor 6, 9, 12 bulan) untuk minimum transaksi Rp 1 juta . Berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kecuali Corporate Card & iB Hasanah Card).

- Hemat hingga 50%, maksimal Rp 1 juta dengan BNI Reward Points. Berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kecuali Corporate Card, co Brand Garuda BNI  & iB Hasanah Card). Program BNI Installment 0% atau 0,8% dapat digabungkan dengan promo BNI Reward Point ini.

- Double BNI Reward Points untuk minimum transaksi Rp. 2 juta dengan Kartu Kredit BNI (kecuali Corporate Card dan iB Hasanah Card) di event GATF 2013.
Cash back USD 25 untuk 100 orang pertama selama event GATF 2013 dengan minimum transaksi Rp 3 juta menggunakan Kartu Kredit BNI Gold, BNI Style Titanium, BNI Platinum, BNI Infinite, BNI Chelsea dan Garuda BNI. (Berlaku 1 kali cash back untuk 1 nama pemegang kartu selama 3 hari event GATF 2013, pendaftaran di booth BNI).

- Cashback USD 50 untuk 100 orang pertama selama event GATF 2013 dengan minimum transaksi Rp 5 juta menggunakan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum & Signature. (Berlaku 1 kali cash back untuk 1 nama pemegang kartu selama 3 hari event GATF 2013, pendaftaran di booth BNI).

- Free voucher belanja @Rp 200.000,- untuk 200 orang pertama selama event berlaku untuk min. transaksi Rp 2 juta/kartu/hari dengan Kartu Debit BNI Platinum di event GATF 2013. Pendaftaran di booth BNI

Garuda Indonesia Travel Fair
Jakarta Convention Center
13 – 15 September 2013

*  Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera kunjungi dan gunakan Kartu BNI dari Bank Negara Indonesia untuk menikmati berbagai penawaran istimewa.
Lokasi  : JAKARTA CONVENTION CENTER ( area Cendrawasih dan Plenarry Hall )

Promo dan Diskon Kartu Kredit BNI lainnya, silakan lihat di sini

Read more …


BNI Travel Experience - Garuda Indonesia Travel Fair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar